November 05, 2008

u.t.s????!!!!

Sebenernya oke juga sih pelaksanaan UTS. Menambah semangat belajar siswa/siswi. Yah udah saatnya dong kita sebagai generasi muda tunduk sama peraturan. Kritis sih boleh saja, tapi pasti ada batasannya dong. Selama itu baik untuk kita apa yang harus diproteskan??!!!!!!!!!! Jadi kita ngga boleh terus-terusan nyalahin yang bikin peraturan, karena peraturan dibuat memang untuk dipatuhi demi terciptanya keteraturan sosial.
Kenaikan BBM banyak yang protes. Sampai-sampai bertindak anarkisme. Kita nyalahin pemerintah lagi. Lho, ngga bisa gitu dong. Pemerintah menaikkan harga BBM juga pasti ada sebabnya kan. Untuk menutupi kas negara. Eh liat aja dong di Indonesia banyak banget koruptornya. Nah ini jadi masalah.
Kita sebagai generasi muda, ternyata punya bibit potensi buat jadi koruptor. Paling sederhana dan biasa banget nih, NYONTEK. Yaiyalah, kalau dari sekarang aja di benak kamu udah tertanam kebiasaan curang kayak nyontek, ya otomatis itu terekam di pikiran kamu sampai dewasa. Kamu akan terbentuk menjadi pribadi seorang koruptor. Nah lho!
MAU PINTAR MAKANYA BELAJAR.
Balik lagi ke UTS. UTS di 14 itu telaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget deh ah. Udah mau penghujung semester baru UTS. Yah mau gimana lagi, kita ikutin sistem aja lah. Oke ambil sisi positifnya. Dengan UTS kita bisa nyicil belajar kan buat ulangan akhir semester bulan Desember nanti.
Saatnya kita generasi muda menjadi generasi yang patuh hukum dan peraturan! Kita ikutin sistem yang dibuat. Jangan cuma jadi tukang kritik. Bersikap kritis memang harus, tapi kita harus membantu jalannya pembangunan negara ini kan? Apa dengan banyak protes dan demo, kita bakal majuin negara ini? Ya ngga lah.

1 komentar:

Askarina Bintari mengatakan...

ayaaaa! visit blog gue lu ya