November 18, 2008

Jakarta Indah dan Megah

Hari Minggu kemaren, gue visit ke museum gajah dalam rangka belajar sejarah sama Bu Rini. Gue sangka trip ini bakal super duper nyebelin n ngebosenin. Well, ternyata huuuphh AMAZING!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gue berangkat lewat shelter BKN bareng Mada, Rahmi, Fetta dan Ajeng. Di TJ kita paling rame en heboh banget. Fetta jadi penunjuk jalan.
Sampe di museum udah ada Bu Rini, Miss Iss, Inna, en Wiwie en lain-lain lah. Tetep heboh. Gue sama Mada ngtain Fetta tepos, habis dia sirik sih sama kita berdua yang bohai en berdada besar.
Tetep aja Rahmi yang paling alay. Bajunya itu mana tahan, norak bo! Gue sama Mada paling seksi. Sebelum masuk, foto-foto dulu.
Pas udah banyak yang datang, yaudah kita obrak-abrik tuh museum. Hahaha. Keliling-keliling, wah cool deh pokoke maknyussssssssssss........ Tapi gue dkk pas itu gedek sama si Ketua Kelas Kita Yang Satu Ini, Saudara Mahir (ampun bos!). Dia itu marah-marah pas pembagian kelompok. Suasana sempet nggak karuan. Hot.
Tapi kemudian masalah pun selesai. Kelompok 1, ketuanya Ajeng, 9 anak lain jadi anak buah. Menyelesaikan tugas dengan baik.
Akhirnya, acara visit selese. Makan soto mie di depan museum. Maknyussss...Uenake.
Pulang naek TJ lagi. Lewat Matraman. Ayu norak banget kaya anak kuampungggg....Die nanya-nanya udah kaya turis kampung rambutan. Orang-orang di TJ pada senyam-senyum liatin. Anak-anak semua pada bilang, "Maklum dari kampung". Heboh mamen. Di shelter dukuh atas, Kartika kaya orang buta pake dituntun Aster en Ayu. Dia takut ketinggian.
Seru, asik banget trip keliling Jakarta. Tapi tugas menumpuk menunggu.
Tunggu catatan berikutnya, mau bahas Obamaku sayang.
Selasa nih. Besok Rabu, harus apalin ESP.
Btw, tadi Kak Gendut masuk...................hihihiiiiihihiihi. Mr.P juga ada. Aduh malu banget gue kalo ketemu dia. Udah ah ini zona pribadi, hihihihihihhi.

Tidak ada komentar: