November 26, 2008

xd makin menggila (season II)

wah hari ini ngga banget dah. Seru sih, ah tapi ngga dah. Yang jelas Pak Martdoi ngga jdi ngadain ulangan.
Tapi Bu Lis ngasih tugas luar biasa banyak. Martadoi apalan. Busuuuuuuuut dah.
Yang nyebelin tuh sore tadi. Aturan gue bisa ikut remed monera, tapi gara-gara Agum udah ngembat tuh soal, gue jadi kaga kebagian. Yah aturan ntu orang uangan virus. Tapi dia mau remed monera dulu... What the hell!!!!!
P sugeng: kamu didepan sini
gue: aaaaaah bapaaaaaak
P sugeng: aaaaaaaaah kamuuuuuu
p sugeng: yaaa soalnya kurang satu
gue: aaaaa bapak terus aya gimana dong???
p sugeng: tunggu di luar dulu ya, ntar habis ini kamu deh.
gue: yaudaaah deh pak. Ass.
Hahaha di ruang tu Julian pangeranku remed juga, hoooaaaa gue malah caper ama p. sugeng. Alaaaaaah Julian tu ngga bisa kabur dari memori gue. AKU SAYANG JULIAN UNTUK SAAT INI, HINGGA DETIK INI, ENTAH APABILA BESOK MASIH ADA APAKAH TUHAN MASIH MENAKDIRKAN AKU UNTUK MENYAYANGINYA? AKU BERSYUKUR DENGAN APA YANG KURASA SEKARANG. AKU HANYA INGIN DIA BAHAGIA DAN TIDAK TERGANGGU AKAN AKU YANG DI SINI MASIH MERINDUKANNYA.

ga taunya remed gue diundur mpe Sabtu gara-gara hari sudah semakin sore. Yakkkkkksssss.

Bye mau belajar nih.

Tidak ada komentar: