November 24, 2008

Senen Merana

Yaiyalah. Week end yang membahagiakan berakhir dengan kejam. Masuk-masuk ulangan sejarah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Grrrrrrrrr ngga susah sih, tapi meneketehe urusan nilai. Maaf yuuuu Bu Rini klo nilai saya jelek.
Terus tadi ada pelajaran kimia tmbahan, hahhahahaaaaaaah udah tau gue paling uenek sama pelajaran berbau IPA.
Mmmm tapi tadi gue ngeliat Prince Julian, pewaris tahta kerajaan cinta gue, hhaahaha. Senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Tpi aku malu. Sebelnya temen-temen xd tuh pada cie cie nggak jelas. Halllllaaaaaaaaaah.............
Btw, Lia kok ngejauh dari gue yaaa.... Apa karena gue galak atau posesif.... Itu akn karena gue sayang banget sama dia. Gue ngga mau dia sakit hati karena cowok. En gue mau dia jadi lebih baik lagi. Udah itu doang. Gue cuma pengen dia bahagia kok.
Kalo gue bahagiain Sayid kan masih belum mungkin banget. Itu hanya mimpi gue aja.
Julian? Kayanya gue ngga tau cara bikin dia bahagia. Ngeyakinin dia klo gue sayang sama dia aja susah masya Allah.... Gue sprtinya bikin dia kesel mulu.
Yah gue harus cukup puas bahagiain temen2, keluarga, en orang-orang yang mencintai gue.
Tapi sering kali cara gue emang salah.
Contohnya ya Julian itu.
Gue sayang banget sama lo Jul.

1 komentar:

Kim Junji...Yeah!! mengatakan...

wakakak,,
ga tahu kenapa w ngakak bacanya,,
ho~~
ya,,
w tahu kok,,
lo sayang banget ma jul,,