November 24, 2008

Romansa yang Tersimpan (Part 2)

Lanjut nih. Hari Jumat.
Hri ini gue seriiiiiiiiiiiiiing liat Julian, my prince (halah). Yew, dia mondar-mandir udah kaya satpol pp aje.
Tpi gapapa gue seneng kok. Hihihiiihi. Fakta ngeliat dia bahagia tanpa wajah surem udah bikin gue seneng juga. Oke sekarang gue mau cerita tentang pangeran yang asli a.k.a Sayid.
Pulang mentoring, uh udah sore banget tuh. Gue sama Madong, Rahmi, sama ngga tau deh, ke kantin. Nah pas lagi ke Mas Yadi a.k.a tukang es jeruk, gerombolan cowok x.d nongol (DK dkk). Nah Audhie nyapa gue tuh. Gue jawab, dengan manis, hhahaha.
Gue udah selese beli kan. Ngobrol bentar sama anak-anak di situ. Terus Mada bilang, " Ya, tadi Kak Sayod di belakang lo."
Gue takjub, kaget, deg-degan. Nah gue ngelirik yuh ke konteres jeruk. Well, ternyata emang ada dia. Dan mmmmmmhhh alhamdulillah, mukanya :) seperti biasa! Bukan sama gue tentunya. Wah klo dia:) buat gue, tau deh. Sama mungkinnya matematika gue dapet 10. Hhahahahaha.
Tampannya pangeranku.... :)
UntuK Julian, maaf lo setelah Sayid yayy. Tapi gue sayang kok sama lo. Apa adanya. Lo ngga pernah bikin gue ilfeel.

1 komentar:

Kim Junji...Yeah!! mengatakan...

wakakak,,

setiap ngeliat post lo,,
bener2 bikin ngakak dah,,
dasar nih orang,,

huih,,
lo segitu sayangnya ma jul,,
mpe gitu amet,,