November 26, 2008

x.d makin menggila

Jhahaha. Yoi hipotesis kita-kita tentang semua anak xd binal semua kecuali Inez Gabrina akhirnya gugur sudah. Inez udah resmi dikasih cap binal asli!!!!! Wah tapi maaf yay ngga bisa diekspos cuz gue lupa tadi kebinalan Inez yang terbuktikan.
O yay gue mau cerita pengalaman gue kemaren. Dari pagi emang mood gue udah bagus hari Selasa yang menyenangkan itu, jadi sampe sore dan malem ampe bangun lagi gue yah, oke belum bisa dibilang seneng banget lah, tapi uah cukup menggembirakan.
Jadi kemaren tuh ngga belajar, soalnye ada ultah PGRI en kita upacara. Sebelum upacara, gue, Madong, en Ajeng keluar beli pulsa. Eh ngeliat Kakak Sayid Zakaria-ku tersayang baru dateng. Yay kira-kira deket pos satpam gitu deh, en senengnya lagi dia ngga sureeeeeeeeeeeeeem.....Tampangnya :) sperti biasa. Hhihihihihihi.
Pas upacara DahmAN, oops maksud gue Pak DAHMAN, Mam Win, Madame Inayah jadi paskib tuh sama anak-anak pasqb yang laen. Anak xd norak banget dah ngeliat Pak Dahman. Habis dia salah pasang muka sih. Aturan kan muka ee tapi kok malah senyum-senyum memuakkan gitu sih.
Habis upacara ada acara maen bola de el el. Tau kaga sih.... Kakak Sayid Z maennnnnn........Hahhahahahaha. Padahal gue udah ngejoki sama anak-anak xd, Kak Sayidku palingan jadi cadangan bola. Mbuahahahhahahha. Maaf yay Kak Sayid atas kejokian kami semua.
Yaksssss tentu saja gue nonton, tapi ga lama gue masuk kelas, yah malu dong ah, gue deg-degan gimanaaaaaaaa gitu.
Setelah itu gue, mada, dan lain-lain ke perpus. Kita bukannya baca malah ngadain rapat di perpus. Asyoy dah pokok'e.
Pulangnya gara-gara Madong THALAS, akhirnya gue maen deh ke rumah Faris. Untung 1 arah. Gue kesana sama DK, Ayu, Lia yang sebenernya mau ngerjain sejarah. Gue sama kartika niatnya sih maen.
Dari depan ampe rumahnya faris yang ada di zona picasso itu aduuuuuuuuuuuuuuuh ampun-ampunan dah jauhnya. Tapi kita semua sabar dan tabah.
Udah sampe dirumah Faris, kita semua shalat dulu. Habis itu yang punya hajat ngerjain tugas yo ngerjain dah. Gue sama tika nonton tipi mau maen ps gga bisa. Sebelumnya DK masak mie dulu, yang makanin kita-kita. Pembokat Faris baeeeeeeee banget, yauda gue bantuin tuh nyuci piring. Gue emang demen banget nyuci piring di rumah orang.
Terus dateng tuh Fairus ade'nya Faris aduuuuuuuuuuh sumprit euy LUCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU banget, Gemes mampus gue sama dia. Dia caper, tapi dia berkoloni sama kita. Gue ajak ngobrol mulu dah gue cubitin tuh dia, uuuuh gemesnya.
Gue: Fairus ikut aku pulang yuk.
Ris gue bawa pulang yay ade lo.
Faris: bawa gih sana, sekarang tujh cuma samaran dia aja.
DK: Jangan dia tuh kanibal ntar lo disate lo.
Fairus: Emang ini namanya kak siapa?
Semua: Kak Ayaa....
Gue: Ayo ikut aku pulang yuuuk.
Fairus: ngga ah, kanibal sih.
Gue: :( :(

Udah tuh kita bercanda-canda deh pokoknya. Pulangya dianterin Faris naek motor mpe depan b3-3. Kartika lebay banget, sumpah.

Tidak ada komentar: