November 24, 2008

Romansa yang Tersimpan

Gue mau ngepos cerita hari Kamis kemaren yang ketinggalan..... Gini ceritanya:
Gue bahagia banget... Perasaan ini hampir sma kaya pertama kali bokap masang speedy di rumah......
Kakak Sayid Z hari itu masuk. Pertama dia lewat didepan kelas bio 2, dia lewat di depan gue n temen-remen gue. Tadinya gue mau ngumpet, wow gue malu bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet....... Syukur, hari itu dii ngga keliatan suuuurrreeeeeeeeem. Ah SENANGNYA.
Nah udah tuh bel. Dri jam pertama ampe akhir lebih dikkkiiiiit sumpah gue kesel banget. Apalagi pas remed bio kontroversial (maaf ditutup untuk umum).
Habis itu gue sama Mada ke kantin, nyamperin Lia buat ngerjain tugas agama. Kita sekelompok udah pada di depan laptop...
Tiba-tiba...
Kak Gendut a.k.a Sayid z lewat. Wah langsung tuh gue speechless. Dia se,pet ada di kantin beberapa waktu.
Ini dia poin yanbg bikin gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget.
Dia ngobrol dulu sama DK, atau sapa lah whoever, en ge liat dia dengan jarak yang yah, well, lumayan deket ampe gue bisa denger kata-kata yang dia ucapin.
Well, gue pura-pura fokus sama laptop padahal otak sama perasaan gue entah ke Edensor, Paris, London atau White House sana, pokoknya ke tempat-tempat mimpi gue bersemi indah.
Maluuuuuuuuuuuu banget. Gue tutup muka pake buka catetan. Kicep. Takjub. Ahhhhhhh.
Nah udeh tuh dia balik. gue juga balik dari white house. Habis itu baru gue bilang Subhanallah.....:)

Tidak ada komentar: