November 12, 2010

Lepas Semua Kegalauan Ini

Hai!

I mean... Assalamualaikum!
Yak, satu minggu terlampaui sudah. Padet det det det. Banyak ulangan dan tugas. Oke tapi saya tidak mengeluh. Hihihi.
Heeeeem apa yak?  Kangen keluarga nih... Setelah high quality week end kemarin, week end sekarang saya nggak ke Anyer! Huhuhuhu.
Minggu lalu saya terjatuh dalam kegalauan yang mendera-dera, tapi begitu sampai Anyer, minum kelapa muda, nganterin adek berenang bareng keluarga, nikmatin sunset kegalauan sirnaaaaaa sudah terbawa ombak.
Seribu satu cara melepas galau dan kutemukan 1000 di Anyer, tapi satu yang saya temukan dimana saja.

Dekatkan diri kepada Allah.

Serius nih, yah bukan maksud saya untuk ceramah, bukan kapasitas coy. Saya yang kerudung nggak panjang, nggak pake kaos kaki pakenya kaos dalem, celana jins bukan rok gombrong tapi saya adalah makhluk yang diciptakan Allah juga, yang ingin merasakan kedamaian, kecintaan, dan kedekatan dengannya. Wehehe.

Selendang, celana silat, sendal jepit adalah kostum saya saat membuang semuanya, menceritakannya kepada laut, ombak dan matahari. Walau di mobil di setel karawitan, saya yang nggak suka nikmatin aja. Saya menikmati waktu-waktu liburan perdetiknya, hingga saya merasa inilah hidup saya! Dan tiada kegalauan di dalamnya. Tanpa buku, soal-soal, gosip-gosip, cengar-cengir depan kamera, males makan dan sebagainya.

Tidak ada komentar: