November 30, 2010

Bizzare

UAS masih berlangsung, dan tadi malam saya malah nonton Harry Potter 7: The Deathly Hallow di KC, yang ngomong-ngomong udah jadi XXI, bareng keluarga.

Gokil, baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus bangetngetngetnget filmnya. Oh Mon Dieu, incredible, 'til I shocked at my chair. Terperangah.
Kereeen banget ya, saya benar benar merasa ada di film, terutama yang bagian Nagini disuruh makan Charity Burbage sama Voldemort, serasa saya yang dimakan. Oh nooooo.
Terus adegan di Godric's Hollow di rumah Bathilda Bagshot, oh my Gooooood saya serasa menerobos kaca beneran.
Kereeeeen sumpah film terkeren sedunia. Well saya udah suka Harry Potter dari kelas 3 SD, mau filmnya kek bukunya kek. Banyak orang bilang Harpot terlalu khayal, tapi menurut saya kereeen banget dan khayalannya JK Rowling nggak sekedar cheesy imagination ya. Mungkin saya sudah benar-benar tenggelam dalam sihir Harry Potter, jadi saya merasa baik-baik saja dengan dunia khayal itu. Dan epik Harry Potter ini jauuuuuuuuuuuuh lebih saya sukai dibandingkan oh kisah-kisah roman picisan yang berawal dari pertemuan di taman hingga ke pelaminan. Yucks.
Dan film Harry Potter semuanya keren, banget. Tonton aja sendiri deh, saya seringkali maraton kok kalo libur.

Ngomong-ngomong saya pengen cepet kelar nih UAS, pengen cepet ke pantai. Yihaaa

Tidak ada komentar: