November 01, 2010

Hidupku Bukan Hidupku

Waktu saya kelas sebelas kayanya aduuuuh yang namanya hidup enak banget. Pulang malem, main, tidak peduli pelajaran, ya dan segalanya kenikmatan yang dapat dinikmati pelajar.

Ya dan sekarang saya sudah hampir 6 bulan jadi kelas dua belas dan setiap hari belajar-belajar-belajar, soal-soal-soal-soal. Bukannya saya ngeluh atau apa lho. Wah tapi amazing banget, sebelumnya saya nggak pernah menjalani kehidupan seperti ini dimana saya mendedikasikan waktu saya untuk BENAR-BENAR (camkan ini) mengejar target sayaaaaa.

Oke agenda, kata-kata penyemangat, soal-soal sukses membuat saya termotivasi. Hidupku bukan hidupku, tapi mudah-mudahan yang bukan hidupku ini bisa jadi hidupku untuk seterusnya. Karena saya nggak mau jadi pemalas lagi.

By the way, makasih banyak buat teman-teman yang mengizinkan saya memfotokopi soal bimbelnya. Karena saya bimblenya semester dua jadi sekarang berusaha dengan cara lain dulu lah :)

SEMANGAAAAAAT

Tidak ada komentar: