Agustus 24, 2010

Buka Bersama Discovery

Anyway fotonya belum ada nih, saya belum ditag sama si Ais.

Yes, ehem seru bangeeeeeet buka puasa kemaren. Karena kosan deket sekolah, jadi pulang dulu deeh mandi. Sempet badmood juga, soalnya si Vanda yang kami tunggu eh si doi udah berangkat duluan. Tapi nggak apa sih.
Wuoooooo lotsa delicious food!!!!!!!!!!!!!! Appetizer, main course, dessertnya enak semuaaa! Tapi saya nggak kebagian puding cokelat :( huhu. Oh ya buka puasa bareng-bareng ini terjadi di rumah Pradifta (thankyou so much friend).

Es kelapanya mengingatkan saya akan Anyer, hiks.

Terus shalat berjamaah bareng-bareng, it's so sweet :). Baru deh makan ayambakarnya Fetta. Karena nggak abis saya bawa pulang deh.

Seperti biasa ada sesi foto-foto, ahuy. Ricuh.

Habis itu games. A freaky games i think. So, seseorang yang 'kena' dia bikin pertanyaan tentang temen sekelas (yang ada di situ) and then yang nebak temen-temen yang lain.

Seorang pria botak sebut saja hanip bisik-bisik mencurigakan dengan pria yang disebut sebut jayus oleh teman-temannya sebut saja aldy. ceritanya yang 'kena' lagi hanip.

Hanip: eeem orangnya sih alim, diem

Mulai curiga.

Hanip: tapi pas gambar seni dia gambar tangan f*ck.
Nanda: (paling kenceng) DAYAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Horor. Yah reputasi anjlok. Huu ketahuan kan saya bikin gambar gerakan tangan nggak sopan. Saya melempar-lempari si botak pake kipas, pake gulungan tisu.

Hani: gua dikasih tau aldy.

Terimakasih wahai dua pria yang membuat saya malu di depan temen-temen yang lain. Oh my God. Gambar tangan f*uck.

Terus giliran saya.
Saya: heem orangnya alim tapi diem tapi cerewet
Teman-teman: ha gimana sih diem tapi cerewet.
Saya: manggil mamanya ibu dan suka ngomong tafadhol.
Teman-teman: RIZKIIIIIIIIII. Ciye uhuuy.

Ricuh. Emang sengaja kok wekekeke. Berhubung doi nggak ada akhirnya saya kena lagi.

Saya: orangnya cantik
Dianty, Yura dan yang lain: gue gue gue -____-
Saya: urat pipinya keliatan
Yura: NANDAAAAAAAAAA

Dan permainan terus berlanjut. sampai akhirnya pulang. untung ada barengan naik angkot.

Capek. But i'm so happy :). It was so great moment. :) thankyou Discovery, lotsa loves for you all guys

Tidak ada komentar: