Mei 19, 2009

Sebotol Kuteks dan Setetes Rasa Persahabatan

ceritanya salah satu teman sekelas saya, samarkan saja namanya Arin jadi agen oriflame. Tempo hari dia promo lewat notes facebook. Nah saya udah ada bibit-bibit tertarik tuh.
Hari senen dia bawa katalognya. Saya dan beberapa anak cewek kelas x.d liat-liat katalog tuh. Ada yang mesen, ada yang niat mesen, ada juga yang mikir-mikir buat mesen.
Nah di halaman katalog paling akhir..... jreng jreng jreng saya liat produk kuteks kalo nggak salah namany v-licious.
Yaudah akhirnya saya memutuskan untuk mesen itu kuteks, saya ngotot bonnya nggak mau disatuin ama yang lain.
Arin sebagai pedagang yang baik dan benar akhirnya mengalah tuh. Dia kocak deh. Nawarin produk perawatan kuku, katanya ntar kukunya bisa kuat kaya Limbad. Alay banget hahahahaha.
"Udah ya abangnya mau pulang", kata si Arin setelah nyatet temen-temen yang mesen. Muka si Arin berbinar-binar bahagia gitu deh, seneng kali banyak yang beli (iya kagak rin sori yak kalo aku lebay).


Tau nggak sobat (kayanya nggak tau dah org belom ngasih tau ya) alasan saya beli kuteks itu...:
1. murah
2. diskon 50 %
3. udah lama pengen beli kuteks
4. pengen bikin arin seneng (seneng kan kamu rin pada beli apalagi saya yang beli).

Padahal ya kuteks aneka warna sering banget saya liat nangkring di department store, mall, naughty, circle K (emang circle K jualan kutek ya? nggak kaliiiiii). Nah itu dia kalo bukan temen saya yang jualan belum tentu saya beli walaupun saya pengen...

Soalnya saya nggak ada ikatan emosi sama mbak-mbak SPGnya.... Kalo sama Arin kan lain... Kami punya ikatan. Tapi tenang kita nggak pernah kepergok jalan berdua oleh kamera.... hahahaha

Tidak ada komentar: