Desember 10, 2008

Remedial 4 All

Kayaknya nih jargon wajib anak-anak tendee, yew kecuali si Andrew. Habis Uas, sumpah kita makin stres ajigileeeeee..... Gue sendiri remed empat pelajaran, eng ing eng....

Guess what?

Science n Math.

Guru-guru di 14 sepertinya berkoloni buat ngebunuh impian gue masuk IPA. Well, impian ortu gue sih sebenernya. Tugas gue ya ngewujudin itu semua ke dalam bentuk nyata. Walaaaaah aturan Bu Rodiah yang ngebunuh impian gue masuk IPA. Gue kan belum ngelunasin IPDB :D.

Gue harus kejar itu IPA sampe ke ujung dunia. Nah dengan ini gue udah nunjuk guru besar gue sekaligus partner in remedial:

AVISSA MADA VASHTI BINTI DANANG

ajigileeee.....mantap kali itu......Nah dengan ini gue resmi berkoloni sama si vulgar itu. Yah klo ujung-ujungnya IPS juga, apa boleh buat.....

Tidak ada komentar: