Desember 01, 2008

Nilai Bio (terancam) Rusak

Well, Senen diawali dengan perasaan muak. Yaiyalah, sumpah deh. Pertama tuh UAS Kimia yang ngures pikiran gue dengan aneka angka yang indah. Habis itu Bio. Huuuuaaaaa klo bio susah salah gue juga sih, siapa suruh gue ngga kenalan sama FUNGI.
Yap, tapi makasih banyak Pak Firman. Bikin soal PKN xtra gampang. Huauauaaahahahhaahhha cuma ngambil soal lks tuh. Untung gue belajar dari situ. Yippiiiiii........
Klo besok sih cuma TIK, English, Indonesia. Ampun deh gue ama TIK. gue pas UTS kemaren udah belajar, tapi tetep aja remed. Soalnya joki abis.
Klo english sama indonesia, ehm uts kemaren gue ngga remed sih, yah maklum lah bokap penulis masa nilai bahasa gue anjlok sih. Mbuahahahhahaha untung gue mewarisi gen bokap gue.
Hari ini ngga ketemu sama prince manapun juga, jiiiaaah i really don't care. Kaga semepet lagi tuh gue mikirin gituan. Apa sih emangnya penting yah?
Bagi gue penting sih, biar hati gue ngga kering n kosong..........

Tidak ada komentar: