September 27, 2008

tiba di anyer, bosan dan lelah

gw udah di anyer dari tadi malem. jam 08.00 dari Jakarta numpang mobil kantornya Mang Firman, lumayan lah Avanza, daripada gw bareng Panther bokap yang berisik n bau banget solar. Gw sepanjang jalan tidur, ga juga sih, gw tidur dari Serpong. yang lain, Sasa, Mut, Mang Firman ngobrol terus sepanjang jalan. Au tuh pada ngoceh apaan.
si centil udah dateng. bawa oleh-oleh keripik tempe. Dasar pelit.
sekarang lagi rame di rumah. Keluarga, anak cucu nenek gw mau buka di sini.
yah syukur deh rumah jadi rame.
tapi ada satu hal yang bikin gw sebel sama rumah ini: GA ADA SPEEDY CUMA ADA WIFONE.
yang lain oke lah, kamar gw yang di Anyer lebih bagus dari yang di Jakarta.

Bisa ga ya ntar abis lebaran gw nonton Laskar Pelangi sama temen-temen xD?

bTW, tugas sejarah blon kelar, banyak banget neh yg blon klar. math ja blon gw sentuh.


gw pengen mandi dulu ah.

Tidak ada komentar: