September 25, 2008

gw cape dan bosan

hhhooooooaaaanhhhh...... bener2 boseeeennnn hari ini. ga ngapa-ngapain. jadi gw kesasar neh di dunia (luna) maya.
pengen tidur tapi ga ngantuk. harusnya sih ngerjain tugas. tapi di rumah tuh berisik, ade2 gw gentayangan berantakin rumah.
yg nyebelinnya lagi, kalung manik2 gw yg warna biru diputusin sama adek gw yg plg kecil. AAAAHHHHHHH..............
liburan ini ga enak bgt dah, kemaren gw cape bantuin bokap riset, shopping cuma dapet clana pensil warna ijo, ketat bgt lagi. sama high heels warna pink. gw suka sih, tapi gw kurang puas. Hahahaha.
sebeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllll gebetan gw ko ilang sehhhhhhhhhhhh...
tapi ada hal yg okoks jg sehhhhh........Akhirnya gw bisa menumpahkan rasa rindu (jaaahh) ke kedua sobat cowok gw waktu es em pe.
tp tetep ja gw kangen (band) sama gebetan gw. jgn2 dy marah lagi sama gw. Jd laper neh ngomong2, hhhaaa

Tidak ada komentar: