Oktober 16, 2008

please erase my self in u'r memory....

ya Allah...


minggu ini buruuuuuuuuuuuk banget bagi gw.
gw tau cobaan ini ga seberapa.
tapi bagi gw ini berat. walaupun gw punya banyak teman buat berbagi. tapi gw masih sedih, marah, kesel, benci, sebel.
Apa lagi coba kalau bukan tentang 'dia'. Kenapa sih gw mesti kenal dia?
yah, coba gw ambil hikmahnya. Dia emang seperti yang orang-orang bilang.
Gw aja yang terlalu naif. Gw nganggep semua orang di bumi ini berhati putih. Gw emang harus belajar dari realita yang ada.
Satu hal yang mesti gw catet di benak gw, gw ga mau berhubungan sama dia lagi. Mungkin dalam hati kecil gw udah maafin dia, tapi gw mau jaga jarak sama dia tau bahkan gw ga mau menciptakan jembatan antara gw sama dia lagi.
Biarin kali ini gw berseberangan sama dia. Gw ga peduli lagi. Gw capek diginiin, gw benci diginiin.

Ya Tuhan, gw harus tetap semangat

Tidak ada komentar: