Oktober 26, 2008

Let me love you again......

Menatap indahnya senyuman di wajahmu.
Membuatku terdiam dan terpaku.
(tercipta untukku_ungu)


Ya Allah, aku begitu menyayangi dia (lagi).
Duh, rasanya pengen deh semua yang terjadi itu terulang....
Tapi itu ga mungkin banget. Gue nggak pantes mengharapkan dia!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gue oon...Menghancurkan hubungan yang sudah berjalan bae.. Yah gue terlalu ingin tahu tentang dia.
Anyway dia sekarang tiap hari masuk, serius, dengan kehadiran dia itu cukuo bikin gue bahagia.
Tapi inget, harus ada batasannya. Gue cuma nyisihin 5% dari waktu gue untuk dia....
Gue akan selalu doain dia, seperti janji gue ke dia dulu...dulu sekali. Walaupun dia nggak mungkin ngebales apa yang gue rasa ke dia, tapi gue cukup bahagia dengan menyayangi dia.
Kali ini, mungkin hanya kali ini saja.
Itupun jika Tuhan mengizinkan.
Siapa sih dia?
Kakak Sayid Zakaria.

Tidak ada komentar: