Agustus 21, 2011

Ospek Belum Berakhir

Lama ya nggak nulis lagi. Tau tau saya sudah semakin kurus dan tinggi, tampang sih masih pas-pasan. Tapi alhamdulillah yah udah jadi mahasiswi Universitas Indonesia yang pintar dan budiman.

Yup, setelah masa-masa stres (banget) dua bulan lalu ya kira-kira saya dapat kabar membahagiakan bahwa saya diterima di Departemen Ilmu Politik Universitas Indonesia. Senang? Iya pastinya alhamdulillah, orangtua bangga, keluarga bangga, apalagi saya.

Tau-tau udah melalui ospek universitas aja (OKK UI) nah ospek ini berkesan dan inspiratif banget. Membuat saya benar-benar bertekad jadi Mapres UI dan memberikan yang terbaik buat almamater. Yaiyalah udah susah banget perjuangannya masuk UI masa tiga tahun disia-siakan cuma buat kuliah kuliah aja tanpa aktif di organisasi dan lain-lain.

Ospek Fakultas juga baru saja berakhir, gilee dua hari aja udah bikin pikiran kedoktrin abis: GUE ANAK FISIP! Malem malem udah kaya orang gila ngeyel-yel ef i es i pe go go fisip go di kamar sendirian saking cinte sama fisip.

Abis Lebaran nanti disambung lagi tuh ospek fakultas. Terus ada ospek jurusan. Yah emang sih capek kadang juga boring tapi emang harus dijalani dengan ikhlas. Lagian juga seru kok, jadi banyak teman dan kenal sama senior-seniornya.

Lo takut ospek? Lo ngeluh dikasih tugas? Lo jiper liat senior? Satu kata buat lo: Cupu. Dan kecupuan itu akan menghantui lo selama bertahun-tahun kuliah. Nggak mau kan? Makanya semangat ospek kaya gue.



Hidup mahasiswa, Hidup Rakyat Indonesia (Jargon OKK UI)

Semangat Kebangsaan, Menuju Prestasi Akademik (Jargon PSAF Fisip)

F-I-S-I-P F-I-S-I-P FIIIIIIIIISIIIIIIIIP GO GO FISIP GO GO GO FISIP GO GOOOO FISIIIIP (Yel-yel Fisip)

In Politic We Trust (Tagline Departemen Ilmu Politik UI)



Mari Teriakkan:

Tidak ada komentar: